Belum genap 24 jam diserahkan, motor N MAX kades terlibat kecelakaan

Kanit laka ipda panut H saat menunjukkan motor n max yang terlibat kecelakaan.


Kasihinfo.com Klaten - Belum genap 24 jam kendaraan n max untuk kades dan lurah di klaten jawa tengah , salah satunya terlibat kecelakaan . Kecelakaan melibatkan kendaraan dinas kepala desa Ngaran , Kecamatan Polanhharjo Klaten, terjadi di jalan irian kecamatan klaten tengah klaten rabu kemarin.
Menurut kanit laka polres klaten , Ipda Panut Haryono mengatakan, kecelakaan itu bermula saat kades, Sri Amidi yang mengendarai sepeda motor plat merah yamaha nmax ad 9880 dc berjalan dari arah pandanrejo menuju simpang lima matahari di lajur kiri. mendekati lokasi kejadian, Sri Amidi beralih ke lajur kanan diduga bermaksud mampir ke salah satu warung. namun saat sampai didepan warung, kades ngaran tersebut mengurungkan niatnya dan meneruskan perjalan dengan kembali ke lajur kiri. belum sempat sampai di lajur kiri, tiba- tiba dari arah berlawanan melaju sepeda motor honda supra ad 655 gl yang dikendarai, Triyono warga desa gatak, kecamatan ngawen, dan terjadilah kecelakaan  .
“akibat kejadian itu semua korban mengalami luka ringan dan menjalani rawat jalan. sementara kondisi kedua sepeda motor rusak pada bagian depan. saat ini kedua sepeda motor sudah diamankan di unit laka” katanya.
Sebelumnya pada hari selasa, sebanyak 401 kades dan lurah serta kasi trantib di  kabupaten klaten menerima motor dinas Yamaha N Max dari pemkab klaten.(s-a)




Lebih baru Lebih lama