Pilkada 2020, KPU klaten dapat anggaran 46,2 Miliar


Kasihinfo.com klaten - Komisi Pemilihan Umum (KPU)  Kabupaten Klaten melaunching Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Klaten tahun 2020 di Gedung Sunan Pandanaran RSPD Klaten,  Rabu,  27 November 2019.

Ketua KPU Kabupaten Kartika Sari Handayani SE MSi mengatakan, launching pemilihan bupati dan wakil bupati ini dan sekaligus peluncuran maskot dan jinggel pilbup ini bertujuan untuk memberikan pengertian kepada masyarakat Klaten bahwa agenda Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Klaten tahun 2020 sudah dimulai dengan sosialisasi, persiapan,  pelaksanaan dan pemilihan suara akan diadakan Rabu,  23 September 2020.

Dikatakan,  tahap awal ini KPU Klaten mendapat anggaran Rp200 juta dan pada tahun 2020 mendapat dana sekitar Rp46 miliar.
"Mohon doa restu semoga pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Klaten tahun 2020 dapat berjalan lancar,  tertib dan demokrasi"katanya.

Bupati Klaten Hj Sri Mulyani dalam sambutannya mengatakan, acara launching pemilihan bupati dan wakil bupati Klaten tahun 2020 sangat penting untuk mewujudkan pemilihan Bupati dan Wakik Bupati Klaten tahun 2020 yang demokratis,  jujur,  adik,  LUBER, dan demokratis. 

Dikatakan,  Pilkada serentak 2020 di Jawa Tengah diikuti 21 kabupaten / kota termasuk Kabupaten Klaten.  Semoga melalui acara ini mampu membangkitkan semangat dan komitmen seluruh komponen masyarakat Klaten untuk menjaga kebersamaan dan menjaga toleransi dengan semua komponen masyarakat dan semoga Klaten selalu diridhoi Allah SWT sehingga tahapan pemilihan bupati dan wakil bupati Klaten tahun 2020 berjalan lancar demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat Kabupaten Klaten.

Setelah itu dilakukan launching maskot dan jingle pemilihan bupati dan wakil Bupati Klaten. Kemudian dilakukan penandatangan komitmen Deklarasi Damai mewujudkan pemilihan bupati dan wakil bupati Klaten tahun 2020 dengan menjaga keamanan,  menjaga ketertiban, pemilihan berlangsung jujur dan adil serta LUBER,  mewujudkan pemilihan dengan damai,  tanpa politisasi sara dan tanpa politik uang. (humas Setda Klaten)
Lebih baru Lebih lama