Berbagi kepada Sesama, Polres Klaten Lakukan Jumat Berkah

Wakapolres Klaten Moh Zulfikar saat memberikan sembako kepada
juru parkir
Kasihinfo.com klaten - Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama , Polres Klaten kembali menyelenggarakan progam jumat berkah .  kali ini selain memberikan sembako kepada orang pekerja jalanan dilingkungan terminal,  juga mengajak mereka makan bersama sebagai wujud kebersamaan.
Pelaksanaan jumat berkah dipimpin oleh Wakapolres klaten, Kompol Moh Zulfikar, bertempat di Terminal Ir Soekarno klaten jawa tengah . 

Dalam kesempatan tersebut , Wakapolres beserta jajaranya berbaur bersama warga yang bekerja di jalanan seputar terminal , baik juru parker, penjual asongan, hingga para pengamen. Sambil makan bersama, tim dokpol polres klaten juga melakukan pemeriksaan kesehatan mereka .Dalam kesempatan tersebut  , polres juga memberikan sembako .

Wakapolres Klaten , Kompol Moh Zulfikar mengatakan , program jumat berkah yang dicanangkan  kapolres klaten akan terus dilaksanakan , sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Diharapkan dengan jumat berkah ini,  bisa sedikit meringankan beban warga masyarakat penerima manfaat berkah,  dan polri semakin dekat dengan masyarakat,  dengan harapan kamtibmas wilayah hukum polres klaten selalu terjaga.

“ jumat berkah ini dicanangkan oleh bapak kapolres AKBP Wiyono Eko Prasetyo, dan akan secara rutin dilakukan oleh seluruh jajaran polres klaten hingga tingkat bawah . ini sebagai bentuk kepedulian kami(polisi) kepada warga yang membutuhkan, berbagi terhadap sesama. Dana berasal dari hasil pengumpulan dari para anggota , dengan harapan bisa sedikit meringankan beban mereka penerima manfaat jumat berkah “ kata wakapolres.

Salah satu juru parkir ,Dikin mengaku senang atas kepedulian polres klaten terhadap rekan rekannya sesama pekerja jalanan. diharapkan kepedulian ini bisa meringankan sedikit beban teman temannya  dan merasakan indahnya berbagai terhadap sesama .

“ saya hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada bapak kapolres beserta jajaranya , atas kepeduliannya kepada kami” Ucapnya. (h-d)


Lebih baru Lebih lama