MPI Delanggu Tawarkan paket tour bagi peserta dan penggembira Muktamar 2020

Sebagian Peserta Ekspose Program Muktamar Radio BOSS FM Delanggu dan Majalah Hijrah di Caffeku, Kawasan wisata keluarga New Banyumili, Sabrang, Delanggu, Klaten kemarin (12/12/2019) malam.


Kasihinfo.com Delanggu -  Berbagai persiapan untuk pelaksanaan Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48 terus dilakukan, untuk kesuksesan suksesi kepemipinan di  orgnisasi islam yang dirintis KH Ahmad Dahlan 107 tahun yang lalu.salah satunya yang dilakukan oleh MPI Delanggu.

Majelis Pustaka dan Informasi (MPI) Delanggu Kabupaten Klaten secara resmi telah meluncurkan program “MPI Delanggu Tour De Muktamar 2020” dalam acara Ekspose Program Muktamar Radio BOSS FM Delanggu dan Majalah Hijrah  di Caffeku, Kawasan wisata keluarga New Banyumili, Sabrang, Kecamatan Delanggu Klaten kemarin (12/12/2019)malam.

“Ini dilakukan  Guna menjamu para peserta maupun penggembira selama 5 hari di kota bengawan,mengingat Surakarta ditetapkan sebagai tuan rumah penyelenggaraan Muktamar dan Aisyiyah ke -48, yang akan dihadiri sekitar 1 juta penggembira dari seluruh penjuru tanah air, dan Delanggu merupakan daerah strategis sebagai pintu masuk jalur darat para peserta maupun penggembira Muktamar dari arah selatan, dari Delanggu menuju pusat lokasi Muktamar Muhamamdiyah dan Aisyiyah Ke-48 relatif dekat, ini yang menjadi pertimbangan kami untuk ikut berkontribusi dalam syiar muktamar”,kata Ketua MPI, Muhammadiyah Delanggu, Dwi Wignyo Mulyono.

Dijelaskan, melalui program  “MPI Delanggu Tour De Muktamar 2020” ini para peserta atau penggembira dapat menikmati perjalanan disela waktu senggang kegiatan Muktamar untuk mengunjungi sejumlah tempat .

“Setelah dijemput dari titik kumpul Kampus UMS dengan menggunakan mobil branding “Liputan Muktamar”, perserta tour akan diajak berkeliling mengunjungi pusat studi kepenyiaran Radio Komunitas BOSS FM, melihat literasi Majalah Hijrah, mengunjungi Arjuna BarberShop, AUM Pemuda Muhamadiyah Delanggu, mengunjungi layanan kesehatan unggulan PKU Muhammadiyah Delanggu dan Lembaga Pendidikan Program Kusus SD dan SMP Muhamamdiyah Delanggu”,jelas Dwi wignyo.

Perjalanan selanjutnya masih menurut Dwi Wignyo, peserta tour juga akan kami ajak menikmati refresing di taman wisata air kebanggan masyarakat Klaten yaitu umbul ponggok sekaligus menikmati sajian makanan khas di Resto BeleTirto.

“Setelah makan kami hantarkan peserta kembali ke titik kumpul pelaksanaan Muktamar yaitu di Kampus UMS Surakarta dengan membawa oleh-oleh Beras Muktamar Khas Delanggu yang super enak dan pulen,waktu perjalanan maksimal sekitar 3 jam”,ucapnya.

Dwi Wignyo menambahkan, bagi para penggembira maupun peserta Muktamar yang iiningin bergabung dalam program tersebut bisa terlebih dahulu melakukan pendaftaran online di 085728348100 via whatsap mulai 1 Januari – 30 Juni 2020.(r-a)
Lebih baru Lebih lama