Semakin Ketat Persaingan, Henry Optimis Dapat Rekomendasi



Kasihinfo.com Solo- Sejak dibukanya pendaftaran Calon Kepala Daerah dalam pemilu serentak 2020 mendatang, di DPD PDIP Jateng, kini persaingan yang terjadi semakin ketat.  Namun demikian Henry Indraguna merasa optimis mendapatkan rekomendasi dari DPP PDI P.

Sebagai bentuk keseriusan pria yang berprofesi sebagai pengacara tersebut,akan segera melakukan pengembalian formulir pendaftaran calon Bupati ke DPD PDI P Jateng.

“kenapa saya memilih partai ini, karena Selain mampu menjadi partai yang mencerminkan nasionalisme, PDI Perjuangan serius dalam memperjuangkan kepentingan rakyat,” katanya.

Saat ini Henry masih fokus mengamati perkembangan dua kota, yaitu Solo dan Sukoharjo, berikut berbagai permasalahan yang terjadi. Menurutnya, dua kota tersebut membutuhkan sosok pemimpin yang muda, profesional memiliki konsep untuk memajukan daerah di era milenial.

Segera dibutuhkan solusi guna menyelesaikan berbagai permaslahan yang ada di dua kota tersebut. Seperti di kota sukoharjo, masyarakat merasa tidak nyaman dengan bau tidak sedap yang berasal dari PT. RUM. Kondisi tersebut sudah berjalan lama namun tidak segera  terselesaikan, dan hal ini yang membuat warga sekitar merasa tidak nyaman.

“selain berbagai permasalahan, juga masih banyak yang perlu dikembangkan baik di kota Solo maupun kota Sukoharjo. Sperti di sector ekonomi, infrastruktur, sosial dan ekonomi. Inilah yang menjadikan alas an saya maju pilkada di daerah tersebut”ungkapnya.

Henry mengaku optimis mendapatkan rekomendasi dari DPP PDI P, untuk emnjadi calon kepala daerah, dan dimana saja ditempatkan henry mengaku selalu siap.

“saya selalu siap di tempatkan dimana saja, sesuai rekomendasi yang diberikan, baik itu di Solo maupun di Sukoharjo”pungkasnya.(b-r)




Lebih baru Lebih lama