Kurang fokus saat berkendara, pemotor terjun ke jurang sungai


tim sar berhasil evakuasi motor korban dari dasar sungai (31/12/2019)

Kasihinfo.com Klaten - Diduga akibat kurang fokus saat mengendarai motor dengan kecepatan tinggi, seorang pemotor terjun ke jurang sungai di desa trasan, kecamatan juwiring, klaten, jawa tengah, selasa malam (31/12/2019)  korban diketahui bernama, krisna adam ramadhan, warga jatisrono, wonogiri, jawa tengah.

meski kedalaman jurang sungai cukup dalam mencapai belasan meter, dan juga aliran air di sungai cukup deras, namun korban berhasil berenang dan selamat, hanya mengalami luka-luka lecet dan langsung dilarikan ke rsu pku muhammadiyah delanggu. sedangkan motor korban masuk ke sungai dengan kedalaman sekitar 2 meter.

akibat derasnya aliran air di sungai, proses pencarian motor di dasar sungai yang dilakukan tim sar klaten berlangsung cukup lama hingga 6 jam lebih. motor korban bernopol ad 6429 qu, berhasil dievakuasi ke atas daratan tepat saat pergantian tahun pukul 00.00 wib.

Menurut warga sekitar Muktiyono, sebelumnya terdengar suara benturan yang cukup keras, dan setelah dilihat, ternyata ada pemotor yang menabrak seng pembatan jembatan yang agak menyempit dengan lebar jalan. Ada 3 pemotor, yang dua ada di atas jembatan dan yang satu sudah terjun ke sungai .

“awalnya saat kondisi masih hujan, terdengar suara yang cukup keras, dan setelah dilihat ada 3 pemotor yang lewat, yang dua ada di atas jembatan namun satu sudah terjun ke dasar sungai, beruntung korban selamat mas, karena langsung berenang” katanya.

Kondisi jembatan yang menyempit dan sayap jembatan yang sudah hancur diduga menjadi penyebab pemotor tersebut terjun ke jurang sungai.Usai dievakuasi , motor korban langsung diserahkan tim sar kepada pihak kepolisian. (r-a)


Lebih baru Lebih lama