Sambil Menunggu Rekom, Henry Terus Bergerak, Relawan Kawal Sukoharjo Nyatakan Dukungan



Sukoharjo – Semakin mendekati pelaksanaan pilkada serentak, berbagai sosialisasi terus dilakukan oleh berbagai bakal calon bupati dan wakil bupati  di Sukoharjo, salah satunya pasangan K.P Henry Indraguna,S.H, C.L.A, C.I.L – Puguh Sutarto.

Sambil menunggu rekomendasi pasangan tersebut terus bergerak , dan karena melihat keseriusan pasangan tersebut dalam maju di pilkada serentak mendatang, kini berbagai dukungan terus bermunculan.

Pasangan ini baru saja mendapat dukungan dari relawan kawal sukoharjo. relawan kawal sukoharjo sendiri berasal dari 12 kecamatan di sukoharjo. Meraka menyatakan  sudah satu suara untuk mendukung dan memenangkan pasangan henry-Puguh jika nantinya mendapatkan rekom dari PDI P.

“kami telah lama mengenal sosok henry dan puguh. Sehingga setelah mengadakan koordinasi internal disepakati untuk mendukung dan siap memenangkan pasangan tersebut.Ke depan kami akan koordinasi hingga tingkat desa agar semakin banyak dukungan” kata sri widodo, ketua relawan kawal Sukoharjo.

Atas dukungan dari para relawan, Henry Indraguna sangat mengapreasiasinya .Dukungan tersebut sebagai bukti bahwa masyarakat kota makmur ingin ada pemimpin yang muda untuk empat tahun ke depan.

"saya dan mas puguh sudah komitmen untuk bersama. Masih muda dan penuh dengan semangat untuk membangun sukoharjo agar lebih maju. Koordinasi dan sosialisasi terus kami lakukan untuk mendapatkan dukungan dari masyarakat," (b-r) 

Lebih baru Lebih lama