Sempat viral berfoto dengan sekjen sunda empire, sarwana: saya mantan pengikut




sarwono saat berfoto dengan sekjen Sunda Empire Rangga Sasana

Kasihinfo.com klaten – Pengikut Sunda Empire ternyata dari berbagai daerah, salah satunya dari klaten jawa tengah. Tepatnya di desa Kebondalem lor, kecamatan Prambanan, Klaten Jawa tengah. Sarwono alias gandung adalah satu pengikut Sunda Empire, yang sudah bergabung sejak setahun yang lalu.

Namun setelah mendapatkan penolakan dari pemerintah, ia langsung memutuskan untuk keluar dari kelompok yang dipimpin sekjennya Rangga Sasana. ia mengatakan jika seluruh aktifitas saat bergabung ke sunda empire merupakan swadaya dirinya sendiri.

“ saya sudah setahun yang lalu bergabung dan baru mengikuti kegiatan beberapa kali. Untuk biaya swadaya mas, biaya seragam dan pulang pergi ke bandung, kata sarwono..

Sarwono juga tidak menampik jika foto yang beredar di media sosial , dengan menggenakan seragam biru, berfoto bersama rangga, sekjen sunda empire. Ia mengaku jika selama menjadi anggota, belum pernah mendapatkan dana kemanusiaan 11 dolar perbulan, seperti yang dijanjikan sebelumnya.
Ketua rt di dukuh kembangan , desa kebondalem lor sutarjo, mengaku belum mengetahui jika ada warganya yang ikut tergabung dalam Sunda Empire. Ia baru mengetahui setelah ada foto viral pengikut sunda empire dari klaten di media sosial.
 “Saya justru tahu dari warga yang memperlihatkan foto warga saya bersama pimpinan Sunda Empire, pasalnya di sini tidak ada aktivitas sama sekali kegiatan sunda empire”,katanya. (r-a)
.
Lebih baru Lebih lama