Cegah Covid-19, Polsek Ceper Pasang Ruang Sterilisasi Anti Virus



Polres Klaten Cyber News – Anggota Polsek Ceper Polres Klaten melakukan pemasangan ruang sterilisasi anti virus dan Berikan Himbauan petunjuk pencegahan virus corona atau covid 19 di halaman Mapolsek Ceper, Senin(30/3)


Demi keamanan kita bersama dan Supaya terhindar dari virus covid-19,Polsek Ceper Polres Klaten  melakukan pemasangan spanduk /Banner himbauan menjaga kebersihan dengan tata cara mencuci tangan yang baik dan benar. Kemudian memasang Tempat sterilisasi untuk menyemprot kebagian tubuh guna mencegah penyebaran virus corona.


Kapolres Klaten AKBP Wiyono Eko Prasetyo melalui Kapolsek Ceper Iptu Sarwiyono  menuturkan bahwa pemasangan ruang isolasi sterilisasi dimaksudkan untuk mengajak masyarakat agar melakukan pencegahan dari penyebaran virus corona dengan beberapa himbauan dan Cara pencegahan virus yang telah di keluarkan oleh pimpinan / pemerintah.


“Masyarakat diharapkan dapat mematuhi anjuran yang telah di keluarkan pemerintah dalam menghindari penyebaran atau tertular virus corona. Kemudian agar masyarakat mau menjaga kebersihan dengan menyemprotkan cairan desinfektan ke badan dan ruangan ruangan untuk mematikan kuman / virus,”tegasnya.


Selain itu, Iptu Sarwiyono juga mengatakan pemasangan ruang sterilisasi itu karena ada rasa kepedulian antara anggota polsek ceper dan masyarakat terhadap pentingnya kebersihan lingkungan dimulai dari diri sendiri, keluarga sampai orang lain.


“Pemasangan ruang isolasi sterilisasi tersebut, dilaksanakan diakses jalan masuk kantor polsek Ceper agar bisa dipergunakan wajib untuk semua masyarakat yang hendak bertamu ke Polsek Ceper polres Klaten” tutup kapolsek Ceper Iptu Sarwiyono.
Lebih baru Lebih lama