Antisipasi Covid-19, Polres Boyolali Rasia Pengendara Tidak Pakai Masker


Kasihinfo.com Boyolali - Berbagai cara dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona, seperti yang dilakukan Satlantas Polres Boyolali Jawa Tengah,yaitu menggelar razia bagi pengendara motor dan mobil di jalan Solo Semarang,yang merupakan pintu masuk boyolali.
Sejumlah petugas satlantas polres boyolali jawa tengah menghentikan satu persatu,kendaraan yang melintas masuk di wilayah boyolali. Pengendara,yang tidak memakai masker, langsung diberhentikan diberi masker untuk langsung dipakai.
Tidak hanya kendaraan roda dua saja yang diberhentikan,namun, mobil juga diberhentikan . termasuk bus,semua penumpang dicek satu persatu diberi masker.
Tidak hanya memberi masker,dalam razia yang dipimpin langsung oleh kapolres boyolali tersebut,juga melakukan pemeriksaan suhu badan. 
Salah satu warga yang kedapatan tidak memakai masker, ahmad sarifudin mengaku tidak mempunyai masker. Sebelumnya sudah membeli masker di apotik, namun sudah tidak ada stok masker.
“syukur mas, ini diberi masker, karena sudah mencari ke beberapa apotik, namun stok masker telah habis” katanya.
Razia tersebut dilakukan,guna memutus rantai penyebaran covid-19 atau virus corona.
“kegiatan ini sebagai bagian dari operasi keselamatan yang dicanangkan Polda Jawa Tengah dan Polres Boyolali. Kegiatan ini dilakukan untuk melakukan pencegahan penyebaran covid-19 di wilayah hukum polres Boyolali” kata kapolres Boyolali, AKBP Rachmad Nur Hidayat.(a-g)


Lebih baru Lebih lama