Cegah penyebaran covid-19,Polisi bubarkan kerumunan warga di Rowo Jombor


Kapolsek bayat,Iptu Suharto SH saat sedang membubarkan kerumunan warga di area rowo jombor.sabtu,(18/04/2020)

Kasihinfo.com Klaten- Berbagai cara terus dilakukan guna mencegah penyebaran covid-19 di klaten jawa tengah. Jajaran Polsek Bayat dipimpin Kapolsek Bayat Polres Klaten IPTU Suharto, SH dengan diback-up anggota Polres Klaten dan bekerjasama dengan satgas penanganan Covid-19 kecamatan Bayat serta unsur terkait melakukan operasi dan pembubaran kerumunan masyarakat di obyek wisata Rowo Jombor Krakitan Bayat, Sabtu(18/4/2020).

"Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang terus kami lakukan demi mencegah penyebaran corona' kata Kapolsek.

Iptu Suharto, SH menambahkan jika kegiatan operasi dan pembubaran masih terus dilakukan mengingat pada jam-jam tertentu,masih terlihat banyak kerumunan warga di seputaran rowo jombor.

"Masih banyak didapati banyak warga yang sedang memancing ikan, ada yang sedang olah raga atau sepeda santai dengan jumlah banyak, bahkah ada pula yang sedang nongkrong bergerombol. Mayoritas dari warga tersebut didominasi oleh kaum remaja atau usia sekolah." Jelas Iptu Suharto.

Tidak mau mengambil resiko kerumunan yang ada diseputaran obyek wisata rowo jombor langsung dibubarkan dan dihimbau agar segera langsung pulang kerumah masing-masing.Diharapkankan kegiatan ini dapat mencegah dan memutus mata rantai penyebaran wabah covid-19.

Jajaran kepolisian  mengajak  semua pihak agar bisa bekerjasama untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 agar bisa segera berakhir.

kegiatan ini akan terus dilakukan dengan sasaran tempat-tempat yang berpotensi sering digunakan untuk nongkrong maupun kegiatan yang mendatangkan orang banyak untuk berkerumun.(ist)


Lebih baru Lebih lama