Tambah lagi,3 Pasien Positif Corona Di Boyolali

Satgas covid 19 pemkab boyolali saat menyampaikan update data pasien covid-19, selasa (21/4/2020).

Kasihinfo.com Boyolali - Satgas covid 19 pemkab boyolali kembali merilis warga boyolali yang positif terjangkit covid 19. dalam rilis tersebut disebutkan ada tambahan 3 warga boyolali yang setelah hasil tes swapnya keluar dinyatakan positif corona. hingga saat ini ada 4 warga boyolali yang positif corona.

Tambahan pasien yang terkonfirmasi covid-19 ini salah satunya juga masih berasal dari kecamatan simo. sedangkan dua pasien lain yang juga terkonfirmasi positif covid-19 ini berasal dari kecamatan ngemplak, dan kecamatan teras. ketiga pasien tersebut dirawat di rumah sakit pandanarang boyolali dan satu pasien di rumah sakit Surakarta.

“Ada 3 pasien yang saat ini dirawat di RSPA Boyolali dengan status confirm atau positif corona. Selain itu juga ada pasien yang PDP dan ODP, yang masih menunggu hasil lab. “ kata siti nur rokhmah, kepala rumah sakit pandan arang boyolali. selasa, (21/4/2020).

Sementara Kepala dinas kesehatan Boyolali, Ratri S Lina mengatakan, hingga hari selasa, 21 april 2020, di kabupaten boyolali ada 4 warga positif corona, 58 pasien dalam pemantauan, dan 660 orang dalam pemantauan.(t-i)


Lebih baru Lebih lama