Anggota Dewan Propinsi Jawa Tengah Dapil 7, Bantu APD ke tim medis


Anggota Dewan Prop Jateng Dapil 7 saat menyerahkan APD kepada Ketua Gugus Tugas PP Covid-19 Klaten.

Kasihinfo.com Katen – Sejumlah anggota dewan propinsi jawa tengah, yang berasal dari daerah pemilihan (dapil 7) menyerahkan APD kepada tim medis, yang berada di puskesmas dan rumah sakit di klaten jawa tengah. pelaksanaan penyerahan sejumlah APD secara simbolis diterima oleh Bupati Klaten Hj Sri mulyani,bertempat di pendopo Pemda Klaten, Rabu,(27/5/2020)

Dari 10 anggota dewan di dapil 7 Propinsi Jawa Tengah, yang hadir dan ikut langsung dalam penyerahan APD ada 7 Orang anggota dewan, seperti dari Fraksi PDIP, Golkar, PKB, PKS dan Gerindra.

Ketua dapil 7 DPRD prop jateng, yang sekaligus sebagai wakil ketua DPRD Propinsi Jawa Tengah Quatly Abdulkadir Alkatiri mengatakan, bahwa kedatangan bersama anggota dewan yang berasal dari dapil 7 ini untuk bersilahturahmi, sekaligus membawa paket APD(alat pelindung diri) untuk kemudian dibagikan kepada tim medis yang ada dinas kesehatan, puskesmas, serta rumah sakit rujukan covid-19 di klaten jawa tengah.

“APD yang berupa masker bedah, masker N95, sarung tangan non steril, kacamata safety google, faceshield,Coveral dan Disposable ini menjadi antisipasi ya, dan untuk berjaga-jaga,sehingga bisa bermanfaat, untuk tetap menjaga  dan melindungi para tenaga medis dalam menangani dan merawat pasien covid-19” Katanya

Ketua Gugus Tugas PP Covid 19, Hj Sri Mulyani mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh para anggota dewan yang berasal dari dapil 7 ini.  Dukungan dari para anggota dewan ini, semoga akan menambah semangat dalam menangai wabah covid-19.

“ APD ini akan langsung diberikan ke dinas kesehatan, puskesmas serta rumah sakit rujukan covid-19. Total Komulatif positif Covid 19 di Klaten ada  22 Orang, sembuh 15 orang dan masih dirawat 7 orang”kata Sri Mulyani. (h-d)


Lebih baru Lebih lama