Penemuan bayi terbungkus plastik, Gemparkan warga.

bayi malang yang ditemukan, setelah mendapatkan perawatan di puskesmas jogonalan, kamis(25/06/2020).


Kasihinfo.com Klaten – Warga tangkisan pos, kecamatan Jogonalan, Klaten Jawa Tengah, Kamis siang,(25/06/2020) di gemparkan menyusul ditemukan sesosok bayi berjenis kelamin laki-laki, tepat di pinggir sawah. Bayi malang tersebut di temukan seorang warga dengan tali pusar masih menempel, dan terbungkus kantong plastik.

Diperkirakan saat ditemukan, bayi masih  berumur kurang dari 2 jam, ditemukan dibawah pohon kersen, pinggir sawah. pertama bayi tersebut ditemukan oleh seorang warga bernama tipuk kristiningrum, yang mendengar suara tangisan.

“ saat saya temukan, bayi terbungkus keresek, dan di dalamnya terdapat baju orang dewasa, berwarna hitam. kondisinya bayi sehat, langsung saya bawa lari ke bidan desa, kemudian dibawa ke puskesmas” katanya.

Kepala desa Tangkisan Pos, Parjono Santoso membenarkan kejadian tersebut, dan saat ini kondisi bayi dalam keadaan sehat, dengan berat badan 3 kilogram, dan panjang 42 centimeter. “beruntung setelah ditemukan langsung dibawa ke bidan desa untuk diperiksa, kemudian dibawa ke puskesmas untuk mendapatkan perawatan” katanya.

sementara itu, kasus penemuan bayi malang ini, tengah ditangani oleh aparat kepolisian, untuk mencari siapa pelaku pembuang bayi yang tidak berdosa tersebut. (s-a)



Lebih baru Lebih lama