Pengen SIM Gratis ? berikut syaratnya

ilustrasi SIM (istimewa)

Kasihinfo.com  Klaten - Dalam rangka peringatan hari bhayangkara yang ke-74 , Satlantas polres klaten, memberikan pelayanan khusus, baik perpanjangan maupun membuat baru SIM secara gratis.

Kapolres Klaten AKBP Edy Suranta Sitepu, melalui kasatlantas Polres Klaten AKP Bobby Anugrah Rachman mengatakan, sebagai rangkaian Hari Bhayangkara ke 74, satlantas Polres Klaten Bekerja sama dengan Bank BRI memberikan pelayanan khusus dengan menggratiskan biaya PNBP baik yang membuat SIM baru maupun perpanjangan.

Namun hal tersebut ada persyaratanya, salah satunya hal tersebut teruntuk bagi pemohon SIM yang lahir pada tanggal 1 juli. Selain itu pemohon harus memiliki E-Ktp dan surat sehat, sekaligus memenuhi persyaratan pembuatan SIM. Bagi pemohon SIM baru, diharuskan lulus ujian baik teori maupun praktek, dan bagi perpanjangan diwajibkan membawa SIM lama.

“terkait SIM gratis, itu sebagai rangkaian peringatan hari bhayangakara yang ke 74 yang akan diselenggarakan pada tanggal 1 juli nanti. Yang menjadi syarat utama yaitu pemohon SIM yang lahir pada tanggal 1 juli. Hingga kini baru ada satu orang yang mendaftar sebagai pemohon SIM gratis tersebut mas” kata kasatlantas, Selasa, 23 juni 2020.(h-d)

Lebih baru Lebih lama