Zona Merah, Tim Gugus Tugas Gencarkan Razia Masker Bagi Warga



Kasihinfo.com - Boyolali, Tim gugus tugas penanganan covid19 kecamatan banyudono, boyolali,minggu pagi melakukan razia dijalan objek wisata pengging. tim merazia dan menghentikan pesepeda dan pengendara kendaraan bermotor yang kedapatan tidak mengenakan masker.

hal ini dilalkukan mengingat di hari akhir pekan, kawasan pengging ini selalu menjadi tujuan para pesepeda untuk singgah dan beristirahat. Dalam razia ini tim membagikan masker kain setidaknya 1000 lembar masker.

menurut camat banyudono, raditya sumarno, wilayah kecamatan banyudono saat ini menjadi zona merah dalam persebaran covid19. di kecamatan banyudono ada dua warga yang terkonfirmasi positif terpapar covid19.

“mengingat kecamatan banyudono termasuk zona merah, maka kami terus mengingatkan kepada warga masyarakat untuk terus melaksakan kegiatan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan” katanya.

selain membagikan masker tim juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan Tim gugus tugas penanganan covid 19 merazia para pesepeda yang tidak mematuhi protokol kesehatan. petugas menghentikan pesepeda yang kedapatan tidak mengenakan masker.(t-i)


Lebih baru Lebih lama