Jelang pilkada, dukungan kepada ABY-HJT mulai mengalir

ABY-HJT(pegang pigura) saat mendapatkan dukungan dari relawan dalam pilkada Klaten mendatang. Kamis,(09/07/2020) 


Kasihinfo.com Klaten - Kontestasi pemilihan kepala daerah rencanya di jadwalkan pada akhir tahun 2020 ini. sejumlah dukungan dari para  balon kandidat sudah mulai muncul.  kali ini sejumlah relawan menyatakan sikap dukungan pemenangan pasangan Arif Budiyono ABY dan Harjanto atau  HJT.

pernyataan sikap yang dihadiri  ketua partai pengusung dan partai pendukung masing masing Nasdem, PPP partai kebangkitan bangsa PKB dan partai amanat nasional PAN serta PSI, Berkarya dan Hanura  di sebuah rumah warga di  lokasi desa gondangan, kecamatan kebonarum, klaten.Kamis,(09/07/2020).

Setelah melakukan deklarasi dukungan, para relawan ini mengaku siap bekerja keras dalam memenangkan  kandidatnya yang diusungnya. 

Dengan mengacu pasangan nasional religious pasangan ini mengaku siap menjadikan klaten sebagai kabupaten terbaik di Indonesia. tentunya dengan strategi yang telah ia siapkan bersama tim sukses mereka.

“kami maju dalam pilkada ini atas dukungan masyarakat yang ingin perubahan agar klaten maju dan sejahtera diberbagai bidang. karena bagi seorang pemimpin dibutuhkan kejujuran, amanah, berilmu pengetahuan, kemampuan visioner dan kreatif” katanya Arif Budiyono, bacalon bupati klaten.

Pemilu kepala daerah sendiri akan digelar secara serentak bulan desember mendatang, di seluruh indonesia  sekitar 270 daerah mulai kabupaten dan kota, yang terdiri 9 provinsi  224 kabupaten dan 37 kota.(s-e)


Lebih baru Lebih lama