Datangi Mapolsek Klaten Kota, Puluhan Ojol Adukan Perilaku Oknum Ojol Yang Kerap Meresahkan



Kasihinfo.com Klaten  - Puluhan ojek online senin siang,(10/08/2020) mendatangi Mapolsek Klaten kota, guna melakukan pengaduan atas perilaku oknum ojol yang diduga kerap melakukan perbuatan yang melanggar hukum di beberapa rumah makan di klaten jawa tengah.

Dalam pengeduan tersebut, perwakilan ojol didampingi oleh tokoh agama, tokoh pemuda , serta perwakilan tokoh masyarakat. Ketua komunitas Grabbike Klaten, Jackal Zaglul Ahmad mengatakan, kedatangan mereka kali ini untuk mengadukan dan menyerahkan bukti baru, atas perbuatan oknum ojol yang sering mencemarkan profesi ojol dan meresahkan  pengusaha kuliner di wilayah kabupaten Klaten.

“ kami ingin mengadukan perbuatan oknum ojol, yang diduga kerap melakukan tindakan tidak baik, sehingga mencemarkan profesi ojol, sekaligus menyerahkan bukti baru, untuk membantu pihak berwajib untuk segera memproses tindakan yang diduga dilakukan oknum tersebut” katanya.

Anton sanjaya, tokoh masyarakat yang juga sebagai ketua RT 005 / RW 001, Gayamprit, Klaten selatan,  mengatakan, keikutsertaan dirinya ke Mapolsek guna mengadukan oknum ojol yang diduga melakukan  pencurian hanphone milik karyawan di sebuah warung yang ada diwilayahnya, dengan modus menawarkan produk kepada warung makan.

“ini saya dan rekan-rekan ojol, mengadukan oknum ojol yang kemarin pada tanggal 4 agustus 2020 yang diduga melakukan tindakan pencurian hp di warung makan diwilayah saya.  namun karena belum cukup bukti, hingga kini belum ada proses kelanjutan. Kini kami membawa bukti baru, semoga bisa membantu pihak kepolisian dalam mengusut kasus yang sering meresahkan pemilih warung di klaten, pasalnya menurut informasi, sudah terjadi beberapa kali, dengan modus yang sama” katanya

Kapolsek Klaten kota, AKP Sriyanto mengatakan, jika pihaknya telah menerima barang bukti yang diberikan oleh perwakilan ojol dan warga. Selanjutnya petugas akan melakukan penyelidikan lebih lanjut guna mengungkap kasus tersebut, berkoordinasi dengan Polres Klaten.(h-d)


Lebih baru Lebih lama