CALON TUNGGAL, PASANGAN SAID – IWAN MENDAPAT POSISI LETAK KIRI

 


Kasihinfo.com Boyolali - KPU Boyolali menggelar pleno pengundian tata letak posisi pasangan calon dalam pilbup Boyolali 2020. Mengingat masih dalam mas apandemi, pelaksanaan rapat pleno tersebut dengan peserta terbatas, baik dari pihak KPU, Bawaslu maupun dari pasangan calon BUpati dan Wakil Bupati Boyolali 2020.

 

Ketua KPU Boyolali, Ali Fahrudin mengatakan, pengundian tata letak posisi pasangan calon ini,  nantinya yang akan digunakan dalam surat suara pemilih pilkada bupati boyolali.

 

“ hari ini KPU Boyolali menjalankan tahapan pilkada, terkait tata letak posisi calon Bupati dan wakil Bupati Boyolali 2020. Dalam pengundian tata letak dilakukan dengan model, kanan atau kiri, mengingat calon tunggal” kata ketuanya.

 

Sementara dalam pengundian ini pasangan tunggal yang diusung oleh PDIP Boyolali, M Said Hidayat dan Wahyu Irawan mendapat posisi di sebelah kiri.  pihaknya berharap dengan perolehan posisi di sebelah ini dapat memudahkan masyarakat dalam menentukan pilihan di pemilu 9 desember besok.

 

“ baru saja selesai, rapat pelno KPU, untuk menentukan tata letak pasangan calon.  Tadai saya bersama pak iwan, mengambil bola undian, dan tertulis kiri. Diposisi manapun, penting berpikir untuk kepentingan rakyat” kata Said. (t-i)

 

Lebih baru Lebih lama