Alami pecah ban, Truk pengangkut kertas terguling

 

Sebuah truk sarat muatan terguling setelah alami pecah ban. Rabu,(16/12/2020) di klepu ceper.

Kasihinfo.com Klaten - Akibat pecah ban, sebuah truk pengangkut kertas, terguling ditengah jalan raya Solo Yogyakarta, desa Klepu, kecamatan Ceper, Klaten, jawa tengah, rabu siang. tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, namun arus lalu lintas, di lokasi kejadian sempat tersendat, lantaran muatan truk yang berserakan.

Tentara, Polisi beserta warga berusaha membersihkan sisa barang muatan kertas, pasca truk terguling di jalan raya solo Yogyakarta tersebut. Kejadian berlangsung pada rabu siang, berawal saat truk bak terbuka, dengan nomor polisi AD 8025 AA, yang dikemudikan, Ngatno, 66 tahun, warga Surakarta, berjalan dari arah solo menuju Yogyakarta.

 

“Semula truk tersebut berjalan oleng, selama 100 meter, lantaran ban bagian belakang yang sudah kempes, dan terlalu berat muatan yang diangkutnya. Namun, tiba tiba truk tersebut mengalami pecah ban bagian belakang tersebut, lalu sopir truk tidak bisa menguasai laju kendaraannya hingga akhirnya terguling ke kiri, di tengah jalan” Kata comy andriyanto, saksi mata.

 

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun sang sopir yang ditemani seorang kenek, mengalami luka ringan dibagian tangan, dan sudah dilarikan kerumah sakit, klaten. “Sementara,  truk, yang terlibat kecelakaan dibawa ke kantor unit laka lantas polres klaten” Kata Ipda Subadi, Kanit laka lantas Polres Klaten.

 

Saat ini, kasus kecelakaan tunggal, tengah ditangani oleh unit laka lantas polres klaten. akibat kejadian ini, arus lalu lintas,  dari solo menuju Yogyakarta, sempat tersendat, lantaran untuk mengevakuasi barang muatan kertas, yang berceceran ditengah jalan. pihak kepolisian menghimbau pada pengendara, wajib selalu memeriksa kondisi kendaraan, sebelum melakukan perjalanan, terlebih kendaraan bermuatan, agar selalu dilakukan cek fisik, dan mematuhi peraturan lalu lintas.(s-a)




Lebih baru Lebih lama