KPU Tetapkan Hj Sri Mulyani dan H Yoga Hardaya SH MH Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Pilkada 2020


Kasihinfo.com Klaten - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Klaten pada rapat pleno terbuka penetapan  pasangan calon   (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Klaten terpilih pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Klaten tahun 2020 di Kantor KPU Klaten, Kamis siang, 21 Januari 2021 menetapkan, paslon nomor urut 1 Hj Sri Mulyani dan H Yoga Hardaya, SH, MH  sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Klaten terpilih pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Klaten tahun 2020. 

Komisioner KPU Kabupaten Klaten, Samsul Huda  usai rapat pleno kepada wartawan mengatakan,  paslon nomor urut 1 Hj Sri Mulyani dan H Yoga Hardaya, SH, MH dengan selogan   Mulyo ditetapkan sebagai pasangan Bupati dan Wakil Bupati Klaten terpilih pada Pilkada Klaten 2020 dengan meraih suara sebanyak 378.418 atau 50,18 persen. 

Dikatakan, dengan rapat pleno ini maka tugas KPU Klaten pada penyelenggaraan Pilkada Klaten tahun 2020 sudah selesai. Selanjutnya keputusan KPU Klaten tentang penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Klaten Hj Sri Mulyani dan H Yoga Hardaya SH MH sebagai pasangan Bupati dan Wakil Bupati Klaten terpilih pada Pilkada Klaten 2020 diserahkan kepada DPRD Klaten. 

Selanjutnya, kata Samsul Huda, nantinya DPRD Klaten yang akan mengusulkan kepada Gubernur Jawa Tengah untuk melakukan pengangkatan dan pelantikan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Klaten Hj Sri Mulyani dan H Yoga Hardaya SH MH sebagai Bupati dan Wakil Bupati Klaten.  

Rapat pleno penetapan   paslon Bupati dan Wakil Bupati Klaten terpilih pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Klaten tahun 2020  mendapatkan pengamanan ketat dari Polres dan Kodim 0723 Klaten. 

Kepada pers, Bupati Klaten Terpilih, Hj Sri Mulyani didampingi Wakil Bupati Klaten Terpilih H Yoga Hardaya SH MH mengucapkan terimakasih kepada KPU Klaten yang telah menyelenggarakan rapat pleno penetapan   paslon Bupati dan Wakil Bupati Klaten terpilih pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Klaten tahun 2020. Pasangan Mulyo siap melaksanakan tugas dan mengemban amanah yang diberikan rakyat Kabupaten Klaten.  

Turut mendampingi paslon Mulyo pada rapat pleno penetapan   paslon Bupati dan Wakil Bupati Klaten terpilih antara lain isteri calon wakil bupati Klaten terpilih H Yoga Hardaya yakni Endang S Rahayu. Kemudian dihadiri tokoh Partai Golkar Klaten FX Setyawan DS SH MM MH.  

Rapat pleno penetapan   paslon Bupati dan Wakil Bupati Klaten terpilih pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Klaten tahun 2020  berjalan lancar, aman dan kondusif. (Bagian Humas Setda Klaten)

Lebih baru Lebih lama