Etik Suryani Bupati Sukoharjo pantau Vaksinasi Di Kelurahan Kateguhan

 

Bupati Sukoharjo, Etik Suryani saat pantau vaksinasi di kateguhan. 


Kasihinfo.com Sukoharjo -Setelah sukses  menggelar  serbuan  vaksinasi  di .Makorem 074 Warastratama  kini di lanjutkan   percepatan vaksinasi  di Kelurahan Kateguhan  Tawangsari  Sukoharjo  Jawa Tengah, yang merupakan  vaksin pertama  di Sukoharjo  gratis mendapat beras untuk  mendorong warga masyarakat sadar dengan  vaksin belum lama ini Jum’at (1/09/2O21).


 Dalam  kesempatan tersebut  bupati sukoharjo Etik Suryani   mendorong  pemerintah setempat dalam hal ini kalurahan di setiap Sukoharjo untuk  gencar melakukan  vaksinasi untuk menekan target  vaksinasi dan  pemkab sendiri telah memberikan kemudahan akses untuk  warga masyarakat yang  melakukan vaksin.


‘’ Berbagai layanan   vaksinasi telah  dibuka dibeberapa  tempat  di Sukoharjo agar memutus   rantai  pandemic covid-19, jangan sampai warga angel angelan divaksin  jangan  sampai tidak  mau divaksin ,’’ ungkapnya.


Sementara itu, terkait vaksinasi di Desa Kateguhan, Tawangsari tersebut, berkat  bekerjasama dengan Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC Hipmi) Sukoharjo  yang melakukan bhakti sosial membagikan 1000 paket beras pada peserta vaksinasi,  Setiap paket berisi 5 kilogram (kg) beras dengan   Melibatkan  BPP dan BPW Hipmi Jawa Tengah (Jateng).


Hal senada juga  diungkapkan  ketua BPC HIPMI Sukoharjo, Agung Dirmansyah , dihari jum’at ini bersama sama dengan  pemerintah sukoharjo yang melibatkan kalurahan kateguhan, mendukung pemerintah untuk mempercepat  vaksinasi.


‘’ Hal  yang sama, vaksinasi  juga di Korem 074 Warastratama dengan sasaran warga ber-KTP Sukoharjo  yang tinggal di Solo Raya,"tegas ketum.


Dukungan percepatan vaksin diharapkan akan membentuk herd immunity (kekebalan kelompok),untuk mencapai  pemulihan ekonomi di sukoharjo menuju daari level 3 menjadi level 1 nantinya,(Fik/ Din )

Lebih baru Lebih lama