Gus Nabil beri penghargaan kepada Ratusan Babinsa dan Bhabinkamtibmas Klaten

 

Anggota DPR RI Muchamad  Nabil Haroen, beri penghargaan Babinsa dan Bainkamtibmas di Mapolres Klaten. Senin, (18/10/2021)

 

Kasihinfo.com Klaten - Bertempat di halaman Mapolres Klaten, Jawa Tengah, senin pagi, 18 oktober 2021, sedikitnya 401 Bhabinkamtibmas polres klaten dan 72 Babinsa kodim 0723 Klaten mendapatkan penghargaan dari anggota DPR RI komisi IX Muchamad  Nabil Haroen.

 

Pemberian penghargaan tersebut disaksikan kapolres Klaten AKBP Eko prasetyo  dan perwakilan dari kodim 0723 Klaten  Pasi log kapten inf maryono.

 

Anggota DPR RI komisi IX Muchamad  Nabil Haroen mengatakan, penghargaan tersebut diberikan terhadap para Babinsa dan Bhabinkamtibmas atas dedikasi dan kiprah mereka  dalam percepatan vaksinasi dan penanganan covid 19 di wilayah  tingkat desa, kecamatan hingga tingkat kabupaten, mulai dari tracing  men traking hingga membawa rumah sakit dan isolasi terpusat.

 

“penghargaan ini sebagai penghargaan atas dedikasi dan kiprah mereka dalam percepatan vaksinasi dan penanganan covid 19 di wilayah desa binaan, mulai dari tracing. Traking hingga membawa ke rumah sakit dan tempat isolasi” kata Gus Nabil.

 

Nabil berjanji, pemberian penghargaan tersebut tidak hanya sampai disini. namun tetap berjalan terus mengigat kerja keras mereka patut diapresiasi.

 

Sementara capaian vaksinasi di klaten kini mencapai 75 persen, menurut nabil, capaian tersebut bagian dari kerja kerasnya tim lapangan tni polri serta para tenaga kesehatan.

 

Gus Nabil menambahkan jika sinergi ini tidak hanya pada level keamanan dan stabilitas, tetapi juga mendorong produksifitas warga untuk mengawal ketahanan pangan dan energi sekaligus mengawal indonesia agar kuat disektor kesehatan publik.

 

“ada tiga hal krusial yakni mulai dari ketahanan pangan, kesehatan publik serta  energy. dan ini akan sinergi bersama mulai dari level desa,kecamatan hingga kabupaten hingga level negara”katanya.

 

Kapolres Klaten, AKBP Eko Prasetyo menyambut baik atas pemberian penghargaa kepada Anggota TNI-Polri tersebut. Diharapkan, peghargaan tersebut bisa memberikan semangat untuk tetap memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga masyarakat.

 

“Penghargaan ini menjadi penyemangat bagi kami, TNI-Polri untuk tetap memberikan yang terbaik dalam melayani warga masyarakat. Kami juga bersyukur, atas antusias warga masyarakat untuk ikut vaksin, sehingga capaian vaksinasi di Klaten sudah diatas 70 a persen” kata Kapolres.

 

Sementara itu, usai kegiatan pemberian penghargaan para personil bhabinkantibmas dan babinsa mengikuti seminar program jkn-kis di aula satya prabu polres klaten.(h-d)

 

Lebih baru Lebih lama