Percepatan vaksinasi, Tim medis Polres Boyolali door to door vaksin difabel

 


Kasihinfo.com Boyolali - Sejumlah petugas dari satlantas polres boyolali, beberapa hari yang lalu melakukan vaksinasi terhadap para kaum difabel dengan cara mendatangi rumah kerumah atau door to door. hal ini guna membantu pemerintah dalam percepatan capaian vaksinasi di Boyolali, Jawa Tengah.

 

Vaksinasi door to door tersebut, merupakan  rangkaian dari operasi patuh candi 2021, yang telah dilaksanakan selama 12 hari. Vaksinasi terhadap para kaum difabel ini sekaligus membantu pemerintah kabupaten boyolali guna mempercepat capaian vaksinasi.

 

Dengan mengunakan mobil gerai vaksin presisi, petugas dan tim medis keliling desa melakukan vaksinasi terhadap warga yang belum melakukan vaksin.

 

Kasatlantas polres boyolali, AKP Yuli Anggraeni berharap, dengan dilakukannya vaksinasi door to door sehingga capaian vaksinasi di boyolali dapat terlaksana dengan maksimal.

 

“ semoga vaksinasi door to door bisa membantu memaksimalkan percepatan program vaksinasi yang dilkaukan oleh pemkab Boyolali” katany. (j-l)

 

Lebih baru Lebih lama