Young Blood Klaten gelar donor darah dan bagikan sembako ke warga Gergunung

 



Kasihinfo.com Klaten – Young Blood Kabupaten Klaten, minggu pagi, 19 desember 2021 menyelenggarakan bakti sosial Donor darah dan pembagian sembako berupa beras kepada sejumlah warga di dukuh Ngemplak, Kelurahan Gergunung, Kecamatan Klaten Utara, Klaten.

 

Ketua Umum Young Blood Klaten, Dwi Widiyatno mengatakan, kegiatan bakti sosial ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Young Blood Klaten dan setiap tahunnya dilakukan sebanyak 3 kali, dengan tempat dan sasaran yang berbeda.

 

Untuk kegiatan bakti sosial kali ini bertepatan dengan pergantian pengurus Young Blood KLaten masa bakti 2019-2021 dan diganti oleh kepengurusan yang baru dengan masa bakti 2022-2024.

 

“kegiatan bakti sosial sendiri sudah rutin kami lakukan, setidaknya dalam setahun kita melaksanakan hingga 3 kali. bakti sosial berupa pemberian beras kepada warga sekitar, ya semoga bisa sedikit membantu meringankan beban warga akibat pandemi selama ini. selain itu kami juga melakukan kegiatan donor darah yang diikuti anggota dan warga sekitar yang bekerjasama dengan PMI Klaten” katanya.


 

Dwi menambahkan jika, sesuai dengan tujuan keberadaan Young Blood Klaten yang mana berfokus dalam kegiatan sosial kemasyarakatan, ke depan tidak akan pernah lelah dalam berbuat baik dan membantu warga yang membutuhkan. Harapanya, rasa peduli terhadap sesama akan selalu tertanam dalam diri seluruh anggota Young Blood Klaten.

 

“ kegiatan ini tujuanya untuk memperkenalkan organisasi Young Blood di Kabupaten Klaten serta lebih mendekatkan diri lagi kepada lapisan masyarakat dan berbagai antar sesama” ungkap Dwi.

 

Warga sekitar sangat antusias atas kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan Young Blood Klaten tersebut. salah satu penerima sembako, ibu Bibit mengaku senang mendapatkan sembako berupa beras. setidaknya, bisa mengurangi biaya beli beras untuk beberapa hari kedepan.

 

“ saya ucapkan terima kasih mas, ini sangat membantu, dan nanti akan saya masak untuk kebutuhan beras beberapa hari kedepan. sekali lagi terima kasih, semoga selalu berkah bagi Young Blood Klaten” katanya. (h-d)

Lebih baru Lebih lama