Razia hotel jelang Ramadhan, petugas amankan 5 pasangan tak resmi

  

 5 pasangan tak resmi terjaring rasia petugas saat ngamar di hotel. senin, (28/3/2022)


Kasihinfo.com Klaten - Untuk menciptakan suasana yang kondusif jelang bulan ramadhan, petugas gabungan Satpol TNI Polri mengelar razia pekat di sejumlah hotel kelas melati di Klaten, Jawa Tengah.  hasilnya 5  pasangan tak resmi berhasil terjaring petugas. Senin, (28/3/2022)

 

Dengan melakukan penyisiran, Petugas gabungan Satpol PP, TNI, Polri langsung memeriksa sejumlah kamar hotel  melati yang berlokasi di sepanjang jalan jogja solo Klaten, Jawa Tengah. Beberapa pasangan tak resmi yang tertangkap basah sedang berada di kamar, mencoba menolak petugas saat akan dibawa ke kantor untuk dilakukan pendataan.

 

Tidak hanya hotel di sepanjang jogja solo,  rasia juga nyasar hotel sekitar wisata Prambanan Klaten serta hotel di wilayah klaten bagian timur.  hasilnya  5  pasangan tak resmi  berhasil dijaring petugas dari sejumlah hotel. mereka yang terjaring razia  langsung diamankan ke kantor satpol untuk dimintai keterangan. 

 

Sulamto, Plt kabid penegakan perda satpol pp klaten mengatakan, kegiatan razia jelang bulan ramadhan untuk penegakan perda serta menjaga cipta kondisi di wilayah hukum klaten, memasuki bulan ramadhan. Rencananya razia akan terus digencarkan jelang bulan ramadhan.

 

“ini sebagai penegakan perda mas, sakligus menjaga kamtibmas jelang bulan ramadhan. razia serupa kana terus kami lakukan terlebih jelang bulan ramadahn kali ini. kelima pasangan dikenai sanksi wajib lapor hingga 20 kali di kantor Satpol PP setempat” katanya. (h-d)

 

Lebih baru Lebih lama