Tertiuap angin disertai hujan es, Tiang listrik roboh timpa warung bakso

 

 Warung bakso di Tanduk, Ampel , Boyolali hancur tertimpa tiang listrik akibat angin. Senin, (28/3/2022)


 

Kasihinfo.com Boyolali - Sebuah warung bakso di desa Tanduk, kecamatan Ampel Boyolali, hancur di bagian atapnya, karena tertimpa tiang listrik yang patah dan kemudian roboh.

 

warga bersama petugas dari BPBD, damkar Boyolali dan pihak pln berusaha mengevakuasi tiang listrik yang roboh di jalan. tiang listrik ini roboh setelah terjadi hujan deras bercampur angin pada senin sore, (28/3/2022)

 

Kencangnya tiupan angin membuat sebuah pohon sengon tumbang hingga menimpa kabel jaringan listrik.  besarnya pohon yang tumbang membuat kabel jaringan listrik tidak kuat menopang beban hingga akhirnya mematahkan tiang listrik dan menimpa warung bakso milik juri suwardi.  

 

korban juri suwardi saat kejadian bersama istrinya di dalam warung,  juri suwardi mengalami luka memar dibagian wajah karena terkena kabel listrik hingga membuat dirinya terpental sejauh dua meter,  beruntung dia dan istrinya selamat dari kejadian ini.

 

“ angin begitu kencang, membuat pohon sengan tumbang meninpa jaringan listrik. akibatnya, tiang listrik roboh menimpa warung kami mas. beruntung kami beserta istri selamat, ya walupun sempat terpental hingga dua meter” katanya

 

  

Akibat kejadian ini pemilik warung mengalami kerugian jutaan rupiah karena warung dan gerobak mengalami kerusakan.  sementara dua tiang listrik yang roboh melintang di jalan sempat menutup akses jalur antar kecamatan ampel dan cepogo, boyolali. arus listrik di dua desa juga padam karena roboh tiang listrik ini.

 

Lebih baru Lebih lama