Bermodal kasih sayang, Komunitas Keluarga Darurat 112 Klaten jalin kebersamaan tanpa memandang perbedaan



Kasihinfo.com Klaten. - Halal bi halal digelar oleh Keluarga Besar  Komunitas Darurat 112 Klaten yang merupakan paguyuban ojek online  maupun ojek pangkalan yang beroperasi di wilayah Kabupaten Klaten guna menciptakan kebersamaan tidak memandang perbedaan.


Halal bi halal bertempat di salah satu coffe di wilayah Kecamatan Klaten Selatan pada Selasa (10/05/2022) yang diikuti oleh semua anggota Komunitas Darurat 112 Klaten kurang lebih 50 orang. 


Menurut Ketua Komunitas Darurat 112 Korwil Klaten Nanang kepada awak media, acara halal bi halal bertujuan untuk meningkatkan jalinan persaudaraan antar anggota. 


"Sebagai sesama pengemudi ojek, baik yang melalui aplikasi yang juga disebut ojek online maupun non aplikasi atau ojek pangkalan, kita harus bisa menjalin komunikasi dan silahturahmi dengan baik." Kata Nanang


Lebih lanjut Nanang mengatakan Komunitas Darurat 112 merupakan wadah dari para pengemudi ojek baik online maupun pangkalan, mereka dipersatukan dalam persamaan profesi biar ada kerja sama di lapangan. 


"Di komunitas ini anggotanya memiliki latar belakang yang berbeda dalam hal keyakinan, namun ini tidak menutup untuk rasa saling kasih sayang antar anggota, sesuai dengan tema halal bi halal pada kesempatan ini yakni " Kebersamaan Tanpa Memandang Perbedaan" jadi semua anggota bisa berbaur untuk berbuat." Terang Nanang


Nanang berharap dengan rasa kasih sayang itu bisa melahirkan kebersamaan tidak memandang perbedaan, tapi terkait dalam satu profesi.

 

"Seluruh anggota ini ada berbagai latar belakang suku maupun agama, semua tidak mempersoalkan perbedaan yang ada, yang kita rasakan satu nasib, satu profesi dan satu keluarga untuk tetap bersama dalam kasih sayang." Harap Nanang ( fat)

Lebih baru Lebih lama