Di Acara Halal Bi Halal FKBPD Klaten Bahas Hari Jadi Dan Program Kerja

 



Kasihinfo.com Klaten. ~ Forum Komunikasi Badan Permusyawaratan Desa ( FKBPD) Kabupaten Klaten menggelar halal bi halal yang bertempat di aula pertemuan Balai Desa Kalikotes, Kecamatan Kalikotes, Klaten Jateng, sekaligus konsolidasi anggota serta membahas hari jadi ke 2 FKBPD Klaten serta program kerja.


Menurut Ketua Panitia Penyelenggara Halal Bi Halal Bambang Sabarno mengatakan bahwa acara halal bi halal ini merupakan acara rutin setiap tahun, meski demikian selama adanya pandemi covid-19 kegiatan tetap dilaksanakan dengan mengikuti prokes yang ketat. 


"Untuk acara halal bi halal tahun 1443 H ini dilaksanakan di Desa Kalikotes, Kecamatan Kalikotes Kabupaten Klaten guna mempererat hubungan silahturahmi dengan anggota tetap terjaga." Kata Bambang Sabarno Minggu (08/05/2022) 


Lebih lanjut Bambang mengatakan selain daripada halal bi halal  juga konsolidasi anggota serta koordinasi menyambut hari jadi yang kedua FKBPD Klaten. 


"Dengan adanya serangkaian kegiatan ini, diharapkan masyarakat mengetahui bahwa keberadaan BPD tidak tidur, tetap eksis sebagai lembaga yang diakui oleh pemerintah." Harap Bambang


Ditempat yang sama Wartono selaku Ketua hari jadi FKBPD Klaten tahun 2022 mengungkapkan bahwa untuk rangkaian hari jadi FKBPD nantinya ada beberapa kegiatan antara lain donor darah, sarasehan dan ditutup dengan penyerahan SK Ketua Presidium FKBPD. 


"Untuk menyambut HUT FKBPD kedua akan ada serangkaian kegiatan antara lain donor darah yang bertempat di Desa Trucuk, Kecamatan Trucuk pada 12 Juni 2022, sarasehan dan diskusi mengambil tema korupsi desa tanggal 19 Juni 2022 bertempat di Unwidha Klaten dan puncaknya apel siaga serta penyerahan jabatan ketua presidium pada tanggal 26 Juni 2022 di Kecamatan Manisrenggo." Ungkap Wartono ( fat)

Lebih baru Lebih lama