Berpacu Dengan Mutu Ini Yang Di Lakukan Espero Klaten

 

Tradisi halal bi halal SMPN 2 Klaten. Sabtu, (7 / 2022)


Kasihinfo.com Klaten. - Guna berpacu dengan mutu pendidikan, Sekolah Menengah Pertama Negeri ( SMPN) 2 Klaten terus melakukan inovasi kepada para siswanya melalaui tutorial atas anjuran dari Komite Sekolah. 


Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Sekolah Menengah Pertama Negeri ( SMPN) 2 Klaten Ismadi kepada awak media usai gelaran halal bi halal keluarga besar SMPN 2 Klaten di gedung Ganesha Sabtu (07/05/2022). 


"Menindak lanjuti untuk meningkatkan kualitas pendidikan dari Komite Sekolah untuk mengadakan tutorial terhadap siswa guna mengejar mutu pendidikan di Espero Klaten ini, jadi nilai itu benar benar hasil dari jerih payah siswa sendiri." Kata Ismadi


Menurutnya sekarang ini pendaftaran masuk siswa berdasarkan dengan zonasi, beda dengan dulu melalui hasil test, untuk itu seperti apa yang telah disampaikan komite Sekolah agar ada inovasi untuk berpacu dengan mutu pendidikan itu sendiri. 


Tradisi halal bi halal merupakan tradisi bangsa Indonesia guna merekatkan tali persaudaraan agar terjalin hubungan yang kuat antara semuanya baik itu kepala hingga penjaga sekolah tidak ada sekat, dan ini dijadikan momentum untuk bersama sama memajukan Espero Klaten.


Lebih lanjut Ismadi mengatakan dalam kegiatan halal bi halal ini selain dihadiri dari Komite Sekolah, Dewan Guru, Staf Tata Usaha dan karyawan, turut diundang mantan kepala sekolah dan juga mantan guru, Ka TU yang dulu pernah menjabat di SMPN 2 Klaten. 


"Kita juga undang mantan kepala sekolah dan Ka TU yang telah menjabat agar tahu perkembangan SMPN 2 Klaten saat ini." Pungkas Ismadi ( fat)

Lebih baru Lebih lama