Harkitnas, Ratusan Kader PDIP Klaten senam Sicita bersama, ikut serta Pemecahan Rekor Muri oleh DPP PDIP

ketua DPC PDIP klaten, Hj Sri Mulyani beserta ratusan kader PDIP Klaten lakukan senam sicita (pemecahan rekor muri DPP PDIP) Jumat, (20/5/2022)



Kasihinfo.com Klaten - Dalam rangka memperingati 114 tahun Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) Tahun 2022, ratusan kader Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Kabupaten Klaten mengikuti Senam Indonesia Cinta Tanah Air (Sicita) di Halaman Griya Sunyan, rumah pribadi Bupati Klaten Hj Sri Mulyani di Desa Buntalan, Kecamatan Klaten Tengah, Kabupaten Klaten, Jumat pagi, 20 Mei 2022. 


Senam dimulai pukul 06.00 WIB sampai pukul 08.30 WIB. Para peserta senam Sicita antara lain pengurus DPC PDIP Klaten, anggota Fraksi  PDIP DPRD Klaten, Pengurus Anak Cabang (PAC) PDIP tingkat kecamatan se Klaten, kader perempuan PDIP Klaten dan Komunitas Juang DPC PDIP Klaten. 


Ketua DPC PDIP Kabupaten Klaten, Hj Sri Mulyani, SM kepada media mengatakan, ratusan kader PDIP Klaten mengadakan senam Sicita dalam rangka peringatan Harkitnas Tahun 2022 dan untuk pemecahan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) dengan peserta senam terbanyak. 


“Saya mengucapkan jajaran kader PDIP Kabupaten Klaten pagi-pagi sudah semangat mengadakan senam untuk peringatan Harkitnas 2022 dan pemecahan rekor MURI. Kegiatan senam Sicita dilakukan secara serentak se Indonesia dan untuk penyerahan rekor MURI dilakukan di DPP PDIP di Jakarta,” ujarnya. 


Hj Sri Mulyani yang juga menjabat Bupati Klaten menyatakan, tema Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2022 adalah Ayo Bangkit Bersama. Dengan tema tersebut diharapkan seluruh komponen masyarakat untuk selalu menjaga kebersamaan dan kekompakan untuk bangkit bersama setelah Indonesia dilanda covid-19. 


“Saat ini covid-19 telah mereda berkat kerjasama semua masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan. Kemudian juga karena warga mematuhi anjuran pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi dosis 1, 2 dan dosis 3 atau vaksinasi booster,” ujarnya seraya berharap, agar masyarakat Klaten tetap mematuhi aturan pemerintah dalam memutus mata rantai covid-19. 


Menyinggung kesiapan DPC PDIP Klaten menghadapi Pemilu 2024, Hj Sri Mulyani menegaskan, DPC PDIP Klaten telah siap menghadapi pesta demokrasi 2024. “Kalau untuk mesin politik PDIP saat ini sudah panas, sehingga tidak perlu dipanasi lagi. Yang ada sekarang tinggal gas pol untuk PDIP kembali memenangkan Pemilu 2024 mendatang,” tuturnya sembari tersenyum. (Istimewa)

Lebih baru Lebih lama