Jelang Hari H Lebaran, Puan Maharani Bagikan Beras Di Klaten

 

Hamenang Wajar Ismoyo (tengah baju merah), saat menyalurkan beras dari Puan Maharani. Sabtu, (30/4/2022)


Kasihinfo.com Klaten – Jelang hari H lebaran 1443 H atau tahun 2022, Ketua DPR RI  yang sekaligus ketua DPP PDIP, Puan Maharani, membagikan beras di Klaten Jawa Tengah. Pembagian beras sendiri diberikan kepada para kader serta warga masyarakat.

 

Ketua DPRD klaten sekaligus wakil ketua bidang komunikasi politik DPC PDIP Klaten, Hamenang Wajar Ismoyo mengatakan, beras dari Puan Maharani diberikan kepada kader  dan warga sekitar pada saat silaturahmi dengan Kader PDI Perjuangan Kecamatan Trucuk dan Relawan Sehati (Sedulur Hamenang dan Kadarwati) di Rumah Dinas (Rumdin) Ketua DPRD Klaten, Sabtu (30/4/2022) sore.

 

“Hari ini kami bagikan beras dari ibu Puan Maharani. Mohon maaf, mengingat padatnya jadwal dari ibu Puan, dan masih masa pandemi,  sehingga tidak bisa secara langsung membagikan beras ini. Mohon diterima dengan senang hati. Beras ini kita bagikan untuk struktural partai dan warga, yaitu Pengurus PAC PDIP Trucuk, Pengurus Ranting, Relawan “Sehati” serta masyarakat dan kita tambahi sarung. Semoga bermanfaat bagi panjenengan semuanya,” ujarnya.

 

Turut hadir dalam silaturahmi dengan kader dan warga masyarakat, yaitu anggota DPRD Propinsi Jateng dari fraksi PDIP, Kadarwati, Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kecamatan Trucuk, Pengurus Ranting, dan warga masyarakat sekitar.




Ketua DPRD Kabupaten Klaten, Hamenang Wajar Ismoyo mengatakan jika acara silaturahmi ini sekaligus sebagai acara temu kangen dimana sudah lama tidak bisa bertemu bersama dikarenakan pandemi covid-19.

 

“ini acara temu kangen mas, silaturahmi bersama para kader, PAC PDIP Kecamatan Trucuk, para pengurus ranting serta warga masyarakat, karena kami sudah lama tidak bertemu bersama, dikarenakan masa pandemi. Sekaligus menyampaikan amanah dari ibu Puan, yaitu beras kepada para kader dan warga masyarakat jelang lebaran ini” katanya.

 

Usai pembagian beras, dilanjutkan dengan buka puasa bersama menikmati aneka minuman dan makanan yang telah disiapkan.

 

Salah satu Kader PDIP Kecamatan Trucuk, Narwanto mengucapkan terima kasih atas pemberian beras dari Puan Maharani, setidaknya bisa membantunya menjelang hari H lebaran kali ini.

 

“terima kasih Bu Puan Maharani, beras ini sangat membantu kami, jelang hari H lebaran kali ini. Sekali lagi terima kasih” ungkapnya. (h-d)

Lebih baru Lebih lama