Peringati Hari Bhayangkara ke-76, Polres Klaten gandeng Forkopimda gelar fun bike dan baksos




Kasihinfo.com Klaten - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada 1 Juli 2022 mendatang, Polres Klaten menggelar Fun Bike bersama unsur Forkopimda Kab. Klaten, Minggu (19/6/2022).


Mengambil start di halaman Mapolres Klaten, ratusan peserta fun bike menempuh rute di jalan Diponegoro, Masjid Al Aqsa dan masuk ke Jalan Pemuda. Sampai di simpang 3 kantor cabang BRI Klaten, para peserta belok ke kiri kemudian menyusuri Jalan Pramuka hingga kembali ke Mapolres Klaten. Tidak sekedar fun bike biasa, dalam kegiatan ini Polres Klaten juga mengusung agenda amal dengan memberikan bantuan sosial di seputaran Matahari Klaten dan Stasiun Klaten.


"Kegiatan hari ini masih dalam rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-76. Kita gandeng Forkopimda beserta anggotanya untuk fun bike seputaran kota Klaten sekaligus membagikan 500 paket bantuan sosial kepada masyarakat." Ungkap Kapolres Klaten AKBP Eko Prasetyo SH SIK MH.


Dijelaskan oleh Kapolres Klaten bahwa kegiatan Fun Bike diselenggarakan secara serentak di seluruh jajaran kepolisian di Indonesia. Dari titik nol km  Ibu Kota Negara baru, Kapolri Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., membuka langsung jalannya kegiatan melalui zoom meeting dan melepas para peserta fun bike secara virtual.


Sementara itu Bupati Klaten Hj Sri Mulyani, SE dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas sinergi Polres Klaten dan pemerintah Kabupaten Klaten dalam mengatasi permasalahan-permasalahan di masyarakat selama ini. Tak lupa ia berharap dengan bertambahnya usia, Polri akan semakin maju dan dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat yang semakin baik.


"Ulang tahun Bhayangkara yang ke-76 semoga Polri semakin dicintai dan menjadi kebanggaan rakyat Indonesia."

Lebih baru Lebih lama