Hari Jadi Klaten ke 218, Ndarboy Genk bikin Ambyar warga Klaten

 


Kasihinfo.com Klaten - Pentas musik rangkaian Hari Jadi ke-218 Kabupaten Klaten dimeriahkan dengan penampilan Ndarboy Genk, Minggu(08/08/2022) di Stadion Trikoyo Klaten.


Musisi Jawa tersebut berhasil dan sukses “ambyarkan” ribuan warga Klaten dengan delapan lagu andalan seperti Mendung Tanpo Udan, Pingal, Balungan Kere, Wong Sepele, Ambyar Mak Pyar, Koyo Jogja Istimewa, Di banding bandingke, dan Ojo Nangis.


Bupati Klaten, Sri Mulyani menyampaikan sudah lebih dari dua tahun tidak menghelat konser musik karena ada pembatasan pandemi Covid-19.


Ia mengaku bersyukur akhirnya dibayar dengan keseruan pentas musik dengan menghadirkan Ndarboy Genk.


“Alhamdulillah dalam memperingati hari jadi ke-218 Kabupaten Klaten hari ini kita bisa berdiri disini di Stadion Trikoyo Kabupaten Klaten untuk bersama-sama bersilaturahmi, bergoyang dengan senang bersama, bersatu Nyawiji Hanggayuh Mukti,” jelasnya.


Sementara, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Klaten, Joko Purwanto melaporkan tujuan perayaan pentas musik Hari Jadi ke-218 Kabupaten Klaten dan HUT ke-77 Republik Indonesia, untuk menghibur masyarakat Kabupaten Klaten.


Ia menambahkan bahwa ada penampilan pembuka dari Seniman Seniwati Klten (Sekaten) dengan genre campursari, Oldman band, Dictionarry band, dan L band.


Perayaan Hari Jadi Klaten tersebut dilengkapi dengan tiup lilin dan pemotongan roti oleh Bupati Klaten. Kemudian dilanjutkan spesial penyerahan bunga oleh Pedangdut Helarius Daru Indrajaya atau biasa dikenal Ndarboy Genk kepada Sri Mulyani.


Terakhir, pentas musik tersebut ditutup lagu Mendung Tanpo Udan dan semakin meriah dengan menyalakan kembang api.

(ttr/kominfo-klt)

Lebih baru Lebih lama