Berbagi Berkah Di Bulan Ramadhan, ASN Klaten Bagi Takjil Di Alun-Alun Klaten

Dipimpin Bupati Klaten Sri Mulyani, ASN Klaten bagi takjil di alun-alun. Selasa, (4/4/2023).



Kasihinfo.com Klaten – Aparatur Sipil Negara (ASN) Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Klaten menggelar aksi bagi-bagi takjil gratis bagi masyarakat, Selasa (4/4/2023). Masyarakat menyambut dengan antusias kegiatan yang berlangsung di kawasan Alun Alun Klaten ini.


Kegiatan ini merupakan bagian dari aksi ASN Klaten Berbagi. Kegiatan ini merupakan aksi spontanitas ASN Kabupaten Klaten untuk andil dalam mengisi kegiatan Ramadan 1444 H.


Bupati Klaten, Sri Mulyani turut ambil bagian dalam kegiatan ini. Orang nomor 1 di Klaten ini turut membagikan takjil gratis kepada masyarakat.


Dalam kesempatan tersebut, ia mengapresiasi kegiatan ASN Klaten Berbagi. Menurutnya kegiatan ini merupakan penyaluran yang positif sehubungan dengan instruksi Presiden RI, Joko Widodo agar institusi pemerintahan tidak menggelar kegiatan buka bersama di Ramadan tahun ini.


“Harapannya seluruh ASN Kabupaten Klaten untuk saudara-saudara kita yang sedang melaksanakan ibadah puasa. Ramadan adalah bulan penuh berkah, Insya Allah dengan berbagi dari rezeki yang kita miliki, semoga kita dimudahkan dalam menjalankan setiap tugas dan aktivitas, semoga bermanfaat dan bahagia, puasa kita tambah berkah,” Kata Sri Mulyani.


Selain Setda Klaten, kegiatan ini juga diikuti Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lain secara bergilir dan dilaksanakan diberbagai titik di Klaten, termasuk wilayah kecamatan, UPTD Puskesmas, dan Korwil Pendidikan di Kabupaten Klaten. Kegiatan ini disokong dana yang bersumber dari iuran pribadi pejabat dan ASN yang dikoordinir di masing-masing OPD. (fid-ang/Kominfo-klt)

Lebih baru Lebih lama