TOP BUMD Award 2023, Klaten Raih Lima Penghargaan

 



Jakarta- Pemerintah Kabupaten Klaten meraih lima penghargaan TOP BUMD Award 2023. Ajang penghargaan bergengsi tersebut diberikan kepada BUMD (Badan Usaha Milik Daerah) unggulan dari seluruh Indonesia yang telah sukses melewati proses penilaian dalam beberapa tahap. Kabupaten Klaten, Rabu (5/4/2023), di Dian Ballrom, Hotel Raffles Jakarta.


Dalam Kesempatan tersebut, Kabupaten Klaten kembali meraih lima penghargaan sekaligus antara lain Bupati Klaten, Sri Mulyani mendapat penghargaan TOP Pembina BUMD, PT BPR Bank Klaten (Perseroda) meraih penghargaan TOP BUMD Awards 2023 #Stars 4, Perumda Air Minum PDAM Tirta Merapi meraih TOP BUMD 2023 #Stars 5, Tulus Yunianto selaku Direktur Utama PT BPR Bank Klaten (Perseroda) meraih TOP CEO BUMD 2023, dan Irawan Margono Direktur Utama Perumda Air Minum PDAM Tirta Merapi meraih TOP CEO BUMD 2023.


Penghargaan tersebut merupakan kali keempat bagi PT BPR Bank Klaten dan kali kedua bagi Perumda Air Minum PDAM Tirta Merapi dalam ajang TOP BUMD Award 2023. 


Ketua Penyelenggara TOP BUMD Awards 2023 yang juga Pemimpin Redaksi Majalah Top Business, M Lutfi Handayani mengatakan TOP BUMD Awards merupakan kegiatan pembelajaran dan penghargaan kinerja BUMD yang terbesar dan paling membanggakan, yang diberikan kepada BUMD, CEO BUMD, Pembina BUMD (Kepala Daerah) terbaik di Indonesia.


“Melalui kegiatan ini, diharapkan setiap BUMD, dapat terpacu untuk selalu berprestasi dan berperan penting dalam pembangunan daerah dan perekonomian nasional,” kata Lutfi. 


Sementara Bupati Klaten, Sri Mulyani, menyampaikan rasa syukur atas penghargaan yang di terima oleh Kabupaten Klaten. Sri Mulyani berharap semoga penghargaan tersebut dapat menambah semangat dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. 


“Alhamdulillah, Kabupaten Klaten kembali meraih penghargaan di TOP BUMD Award. Dan di tahun 2023 adalah tahun ke empat kami menerima penghargaan. Semoga bisa menambah semangat kami, khususnya BPR Bank Klaten dan PDAM Tirta Merapi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tutur Sri Mulyani.

(ttr-kominfo/klt)

Lebih baru Lebih lama