Bupati Sri Mulyani Resmikan Rest Area Gondang Village




Kasihinfo.com Klaten – Minggu pagi, (11/06/2023) Bupati Klaten Sri Mulyani menghadiri kegiatan Pesona gelar budaya Desa Gondang dan pameran UMKM Desa Gondang. Kegiatan tersebut digelar sekaligus meresmikan Rest Area Gondang Village di Desa Gondang, Kecamatan Kebonarum oleh Bupati Klaten.

 

Turut hadir mendampingi Bupati Klaten, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Klaten, Kepala OPD Kabupaten Klaten, Forkopimcam Kebonarum, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan lain sebagainya. 

 

Kegiatan tersebut diawali dengan meninjau stand-stand.  UMKM masyarakat Desa Gondang dan sekitarnya. Serta dilanjutkan menyerahkan secara simbolis bantuan sembako kepada disabilitas Desa Gondang.

 

Kepala Desa Gondang, Susanta berharap dengan diresmikannya Rest Area Gondang Village perekonomian Desa Gondang dan sekitarnya dapat meningkat serta masyarakat dapat lebih sejahtera. 

 

“Semoga setelah peresmian ini, kegiatan perekonomian disini dapat semakin berkembang dan menghidupkan perekonomian di Desa Gondang. Kita sebagai warga Desa Gondang berusaha semaksimal mungkin mengembangkan dan memajukan Desa Gondang, serta menyejahterakan masyarakat,” ujarnya. 




 

Pada kesempatan yang sama, Bupati klaten, Sri Mulyani sangat mengapresiasi Pemerintah Desa Gondang yang telah membangun Rest Area Gondang Village di tanah kas desa mereka. Dirinya berharap semoga dengan adanya rest area tersebut perekonomian disekitarnya bisa diangkat.

 

Sri Mulyani juga berpesan kepada Pemerintah Desa Gondang dan masyarakat untuk dapat memaksimalkan fasilitas dari rest area tersebut agar lebih layak dan membuat lebih nyaman para pengunjung. 

 

“Selamat dan sukses atas Rest Area Gondang Village yang berada di jalan jogja-solo. Kita liat beberapa tahun lalu ini adalah tanah kas desa yang mangkrak. Alhamdulillah dengan semangat, pemdes dan masyarakat bisa mendirikan rest area ini. Semoga ini bisa dimaksimalkan agar dapat menjadi rest area yang lebih layak dan membuat masyarakat yang berkunjung  merasa nyaman. Terus dukung pemerintah dan pemerintah desa untuk membangun daerah menjadi lebih maju,” tuturnya. (Prokopim klaten)

 

Lebih baru Lebih lama