Hari Jadi Ke-3, FKBPD Klaten Gelar Diskusi Dan Serah Terima Ketua Presidium FKBPD

 

Diskusi rangkaian hari jadi ke-3 FKBPD Klaten. Minggu, (23/7/2023). 


Kasihinfo.com Klaten –Forum Komunikasi Badan Permusyawaratan Desa (FKBPD) Kabupaten Klaten, kembali menyelenggarakan Sarasehan sebagai rangkaian hari jadi ke-3 FKBPD Klaten.


Pelaksanaan sarasehan bertempat di gedung serba guna desa Sumberejo, Klaten Selatan, Klaten. Minggu, (23/7/2023). Dalam kegiatan tersebut ada 3 agenda yang dilaksanakan, yaitu diskusi tentang pengawasan BPD, Lounching Perdes seta serah terima ketua presidium FKBPD Klaten, dari bapak Sri Budiharjo diserahkan ke Bapak Marsudi. 


Sarasehan dipimpin oleh moderator acara Bambang Sabarno ini menghadirkan para Ketua dan anggota BPD dari seluruh wilayah kabupaten Klaten sebagai peserta dan  Meyrizal Tarigan dari Inspektorat kabupaten Klaten sebagai narasumber.


Marsudi, ketua presidium FKBPD.

Ketua Presidium FKBPD yang baru, Marsudi mengatakan, Sudah menjadi tradisi jika dalam pelaksanaan rangkaian kegiatan HUT, ditutup dengan serah terima jabatan ketua.


“ FKBPD sendiri dipimpin oleh presidium yang terdiri dari lima orang. Presidium tersebut melakukan musyawarah dan mengambil keputusan, dan setiap tahun harus bergantian manjadi ketua presidium FKBPD.” Katanya.


Terkait program Marsudi sebagai ketua presidium yang baru yaitu ingin membawa FKBPD menjadi oranisasi yang elegan dan bernuanasa kekeluargaan.


“ Untuk mewujudkan hal tersebut, maka kami harus mengambil berbagai langkah. Sedangkan misi kami, untuk membangun kebersamaan antar lembaga, baik di tingkat desa, kecamatan maupun kabupaten. Menjalin kerjasama, serta meningkatkan silaturahmi, sebab segala bentuk kerjasama tidak akan terwujud tanpa adanya silaturahmi.” Pungkasnya. (H-D)

Lebih baru Lebih lama