PKUB Kecamatan Juwiring Kabupaten Klaten Inisiasi Deklarasi Damai Songsong Pemilu 2024




Kasihinfo.com Klaten --- Camat Juwiring Nindyarini Budi Wardhani, SIP.MM bersama Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama ( FKUB ) Kabupaten Klaten KH.Syamsuddin Asyrofi  didampingi sejumlah pejabat dan anggota forkompimcam Juwiring  menggelar Deklarasi  Damai  menyongsong Pemilu Tahun 2024 yang dilaksanakan di Gedung Kesenian Desa Pundungan Kecamatan  Juwiring, Kabupaten Klaten , Selasa  (31/10/2023).


Kegiatan Deklarasi  Damai  ini dihadiri oleh pengurus FKUB Kabupaten Klaten, Unsur Forkopimcam, Bawaslu, Sejumlah Pengurus Partai Peserta Pemilu, Ormas,  Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat,  LSM, PKUB Kecamatan dan Desa, Kepala Desa, pengurus beladiri, calon legislatif , dan tamu undangan lainnya.


Dalam sambutannya Camat Juwiring   memberikan apresiasi kepada  para tokoh lintas agama, tokoh masyarakat di  Juwiring Klaten  yang melaksanakan kegiatan Deklarasi  Damai menyongsong pemilu Tahun 2024. 


"Dalam kesempatan ini saya selaku Camat Juwiring Klaten  mendukung penuh apa yang telah disampaikan oleh bapak-bapak dan ibu-ibu tadi, mari kita bersama mendukung terwujudnya Pemilu Damai Tahun 2024, walaupun pilihan kita berbeda-beda tetapi kita tetap bersaudara se-Kecamatan Juwiring Klaten ” ucapnya


Nindyarini juga menyampaikan terima kasih atas sinergitas semuanya untuk menjaga kondusifitas Kecamatan Juwiring Klaten dengan mewujudkan Pemilu Damai Tahun 2024. 


"Menjaga kondusifitas masyarakat bukan hanya menjadi tugas dari TNI/POLRI saja tapi tugas dan tanggung jawab kita bersama untuk menjaga kodusifitas dan menjaga Kamtibmas di Kecamatan Juwiring Klaten” tutupnya.


Acara dilanjutkan dengan penandatanganan Deklarasi  Damai  oleh Unsur Forkopimcam Penyelenggara dan Peserta Pemilu serta seluruh elemen masyarakat di Kecamatan Juwiring Klaten  dan  diakhiri dengan foto bersama seluruh tamu undangan. ( *Moch.Isnaeni* )

Lebih baru Lebih lama