Pastikan Keamanan, Kapolres Klaten Pimpin Patroli Di Pusat Keramaian

Kapolres Klaten AKBP Warsono, pimpin patroli di pusat keramaian kota Klaten. Minggu, (7/4/2024)



Kasihinfo.com Klaten - Kapolres Klaten AKBP Warsono SH SIK MH beserta para pejabat utama Polres melaksanakan patroli ke pusat-pusat keramaian di Kab. Klaten, Mingu (7/4/2024). 


Dengan berjalan kaki, Kapolres Klaten menyusuri titik keramaian di pusat kota Klaten dari Toko Emas Semar, Klaten Town Square serta Pasar Gede Klaten. Situasi pertokoan khususnya toko perhiasan dan pasar terpantau ramai ketika patroli dilaksanakan. 


"Pada siang hari ini kami dari Polres Klaten melaksanakan kegiatan patroli ke lokasi-lokasi keramaian khususnya di tempat-tempat pembelanjaan. Baik itu di mall maupun di toko-toko perhiasan." Ungkap Kapolres Klaten


Dijelaskan bahwa kegiatan dilaksanakan dalam rangka Ops Ketupat Candi 2024 untuk memastikan situasi kamtibmas pada masa lebaran 2024 ini tetap aman dan kondusif. Selama lebaran ini tim patroli Polres Klaten secara khusus akan diterjunkan di titik-titik rawan dan sudah dibagi dalam beberapa tim.


"Kami melaksanakan patroli jalan kaki untuk memastikan dan menjamin keamanan bagi para pengunjung." 


Kapolres kemudian menghimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati selama berbelanja maupun liburan. Parkir kendaraan agar di lokasi resmi yang ada petugas jaga dan selalu hati-hati ketika membawa uang dan barang bawaan.


"Alhamdulillah kegiatan dapat berjalan lancar semua. Dan kami menghimbau kepada security dari pihak pusat perbelanjaan dan pengunjung untuk menjaga kewaspadaan dan hati-hati terhadap barang bawaannya.

Lebih baru Lebih lama