Peringati Harlah ke-34, IPHI Klaten Peduli Berbagi Paket Sembako Untuk Dhuafa




Kasihinfo.com Klaten – Pengurus Daerah  Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Klaten dalam rangka memeringati Hari Lahir (Harlah) ke-34 menyelenggarakan kegian peduli berbagi memberikan santunan dan menyalurkan paket sembako untuk kaum dhuafa. 


Harlah IPHI ke-34 tahun 2024 bertema ‘Haji Mabrur Sepanjang Hayat Menuju Indonesia Sejahtera dan Berkeadilan’.


Dihadapan penerima paket bantuan, Ketua PD-IPHI Klaten H. Ardhana   mengatakan, bantuan paket sembako ini diinisiasi IPHI Cabang dan Daerah serta  Majelis Taklim Perempuan (MTP) IPHI Kabupaten Klaten. 


“Saya ucapkan terimakasih yang banyak kepada Pimpinan Cabang dan Daerah IPHI  Kabupaten Klaten  serta segenap pengurus dan anggota MTP IPHI Kabupaten Klaten yang telah banyak berkontribusi kepada organisasi tampa lelah”, katanya. 


Menurut Ardhana bantuan ini sangat bermakna bagi penerima apalagi sedang menghadapi bulan Ramadhan menjelang lebaran. InsyaAllah bagi yang memberi sumbangan pun sangat besar pahalanya.


“Mohon bapak ibu berdoa agar keluarga besar IPHI Klaten  dan MTP-IPHI yang ikut menyumbang bertambah-tambah rezekinya, sehingga bantuan untuk tahun mendatang bisa lebih banyak lagi,” katanya , Ahad, (07/04/2024) di Cabang Bayat.


Ardhana menjelaskan, sesuai surat PP IPHI No.1024/S.Int/PP IPHI/III/2024 pada 5 Maret 2024, kegiatan Harlah ke-34 IPHI 2024 ikut berbagi untuk 34.0000 anak yatim-piatu dan dhuafa se- Indonesia.


Jajaran IPHI Klaten  bersama MTP IPHI  maupun pengurus daerah  lainnya juga ikut  berpartisipasi dalam menyerahkan  paket sembako kepada dhuafa di sejumlah Kecamatan  yakni di Cabang Karangnongko, Bayat  dan Karangdowo di Klaten dalam rangka HARLAH IPHI ke-34 ini. 


Mewakili Pengurus  Cabang Ketua IPHI Kecamatan Bayat Azib Triyanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran pengurus IPHI dan MTP IPHI Klaten atas bantuan sembako kepada para dhuafa di Klaten dalam memperingati HARLAH IPHI ke 34 tahun 2024 ini.                                      


"Bantuan ini sangat berarti bagi masyarakat  dalam menghadapi lebaran tahun ini. Semoga bermanfaat " katanya.  ( *Moch.Isnaeni* )

Lebih baru Lebih lama